• +62-8123070905
  • bagus.suminar@gmail.com

Doa.. Doa.. dan Doa

Doa.. Doa.. dan Doa

🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Sejenak Pagi
Do’a…..Do’a….. dan Do’a

Wabah corona virus memiliki sifat penyebaran yang unik.
Saat ini masuk pada gelombang kedua. Dalam waktu satu bulan, jumlah angka pasien terinfeksi menembus angka ribuan. Jika wabah ini tidak diatasi bersama-sama, kita akan kewalahan menghadapi tingkat kematian yang tinggi secara bersamaan. Doa memohon pertolongan Alloh Ta’ala, dapat disertakan dalam ikhtiar kita bersama.

Alloh Ta’ala Maha Berkehendak Atas Segala Sesuatu.
Alloh Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa. Satu-satunya Zat yang memiliki kuasa di luar batas kemampuan manusia. Alloh Ta’ala yang menciptakan dunia beserta seluruh isinya. Jika Dia berkehendak, maka apa yang dikehendaki akan terjadi.

Saat ini kita sedang menghadapi wabah virus corona gelombang ke 2. Sebuah ujian yang harus kita lalui bersama-sama.

Dalam surat Al-Baqarah ayat 214 Alloh Ta’ala berfirman,
“Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk syurga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: “Bilakah datangnya pertolongan Alloh?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Alloh itu amat dekat.”

Dalam Al-Qur’an Surat Ali ‘Imran ayat 160 Allah berfirman,
“Jika Alloh menolong kamu, maka tak adalah orang yang dapat mengalahkan kamu; jika Alloh membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Alloh sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Alloh saja orang-orang mukmin bertawakkal.”

Dalam kondisi kesulitan menghadapi wabah virus covid-19, hanya kepadaNya kita harus berserah diri, memanjatkan doa-doa memohon pertolongan Alloh Ta’ala. Memohon agar wabah ini dapat segera berlalu. Memohon agar para tenaga medis diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas. Memohon agar para pasien dapat segera disembuhkan. Sehingga Indonesia dapat kembali pulih.

“Musa berkata kepada kaumnya: Mohonlah pertolongan kepada Alloh dan bersabarlah; sesungguhnya bumi (ini) kepunyaan Alloh; dipusakakan-Nya kepada siapa yang dihendaki-Nya dari hamba-hamba-Nya. Dan kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertakwa.”
(QS. Al-A’raaf : 128)

Mari saudara dan sahabatku…
Selain kita tingkatkan iman, imun diri dan protokol ketat covid, kita terus berdoa dan memohon kpd Alloh Ta’ala agar pandemi ini segera berakhir.

Semoga kita semua sekeluarga sehat dzohir bathin. Dalam lindungan dan Rahmat Alloh Subhanahu wata’ala. Menjadi hamba yang Bahagia, membahagiakan orang lain dan senantiasa bersyukur.
Semoga Alloh Ta’ala mengampuni dosa dan kesalahan kita.
Semoga kita menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.
Robbana Taqobbal Minna
Ya Alloh terimalah dari kami (amalan kami), aamiin.

www.sejenakpagi.info
IG: sejenakpagi.official
😊❤👍

firdaus

Leave a Reply