• +62-8123070905
  • bagus.suminar@gmail.com

Menjelang peringatan 17 Agustus

Menjelang peringatan 17 Agustus

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Sejenak Pagi:
Menjelang peringatan 17 Agustus

Alloh telah memberikan Kemerdekaan kpd Bangsa ini tgl 17-8-1945.
Alloh telah memberikan kemenangan, keni’matan, kemerdekaan kpd bangsa kita (lihatlah Al Quran surat 17:8, 45.. surat 8:17 & 45, surat 45:8,17) sebagai berikut:

“Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat(Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan) niscaya Kami kembali (mengazabmu) dan Kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman”
(QS.Al-Israa 17:8)

“Dan apabila kamu membaca Al Quran niscaya Kami adakan antara kamu dan orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, suatu dinding yang tertutup”
(QS.Al-Israa 17:45)

“Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allohlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Alloh-lah yang melempar. (Alloh berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Alloh Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”
(QS.Al-Anfaal 8:17)

“Hai orang-orang yang beriman. apabila kamu memerangi pasukan (musuh maka berteguh hatilah kamu dan sebutlah (nama) Alloh sebanyak-banyaknya agar kamu beruntung”
(QS.Al-Anfaal 8:45)

“dia mendengar ayat-ayat Alloh dibacakan kepadanya kemudian dia tetap menyombongkan diri seakan-akan dia tidak mendengarnya. Maka beri khabar gembiralah dia dengan azab yang pedih”
(QS.Al-Jaathiya 45:8)

“Dan Kami berikan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata tentang urusan (agama maka mereka tidak berselisih melainkan sesudah datang kepada mereka pengetahuan karena kedengkian yang ada di antara mereka. Sesungguhnya Tuhanmu akan memutuskan antara mereka pada hari kiamat terhadap apa yang mereka selalu berselisih padanya”
(QS.Al-Jaathiya 45:17)

Lihat makna mendalam dalam bahasa ANGKA yg tersembunyi dlm bhs HURUF nama INDONESIA:

🔹bila A=1, B=2, C=3,.. hingga Z= 26, maka INDONESIA adalah 9.14.4.15.14.5.19.9.1
Apakah KEBETULAN bila yg muncul hanya angka 1, 9, 4 dan 5 yang merupakan angka pd th kemerdekaan INDONESIA. Tiada angka 0, 2, 3, 6, 7 dan 8..

🔹apakah kebetulan bila bahasa ANGKA dari frase NEGERI INI adalah 14.5.7.5.18.9.9.14.9 hanya memunculkan angka2 yg membentuk tanggal bulan dan tahun kemerdekaan INDONESIA? Tiada angka 0, 2, 3 dan 6!

🔹Apakah KEBETULAN bila kata INDONESIA (9+14+4+15+14+5+19+9+1=90) dan frase NEGERI INI (14+5+7+5+18+9+9+14+9=90) di atas bahasa ANGKA-nya sama2 berjumlah 90?

🔹Apakah KEBETULAN bila surat 90 dlm al quran adalah “Al Balad” yg artinya “NEGERI INI”?

🔹kapan INDONESIA merdeka dan kapan AL QURAN diturunkan terpisah jarak RIBUAN TAHUN, mengapa Al Quran bisa menjelaskan kemerdekaan INDONESIA lewat ayat2NYA?

🔹Apa artinya, bila bukan adanya RIDHI ALLOH TA’ALA di balik kemerdekaan INDONESIA?

Fa bi ayyî alâ-i rabbikumâ tukadzdzibân

Semoga Indonesia Tetap Jaya, segera keluar dari ketertinggalan semua bidang, krisis ekonomi & akhlaq/moralitas, keluar dari covid19, kedepan tambah baik yg dibarokahi Alloh Ta’ala.

Semoga kita bisa memperbaiki ibadah kita kpd Alloh Ta’ala, dan terus istiqomah bertutur kata, berfikir dan berbuat baik dan benar.

Semoga kita menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.
Robbana Taqobbal Minna
Ya Alloh terimalah dari kami (amalan kami), aamiin

www.sejenakpagi.info
IG: sejenakpagi.official
😊❤👍

firdaus

Leave a Reply