• +62-8123070905
  • bagus.suminar@gmail.com

Tips mengatasi Virus Corona

Tips mengatasi virus corona

Tips mengatasi Virus Corona

“Tips mengatasi Virus Corona”

๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ

ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู
Sejenak Pagi

Alhamdulillah masih bisa menghirup udara segar pagi ini, pertanda kita masih hidup.
Sudah bersyukur pagi ini?
Ada ortu, guru2 kita, suami, istri, anak2, cucu2 dan sdr2 kita yg baik hati, sehat dan bahagia.

Mhn maaf, kenapa kita ribut hanya urusan virus corona atau apapun tentang dunia, kan ada Alloh Ta’ala.
Mari perbaiki hubungan kita dg Alloh Ta’ala, wudhu’ nya, Yg wajib (sholat lebih baik lagi) laksanakan, tambahin yg sunnah, membaca al qur’an, dzikir, sholawat, berdoa dan tawakal total kpd Alloh Ta’ala.
Bismillah aman.

Secara dunia mari ikutin info dari para ahli (salah satunya dari dr. TAN)

Sedih melihat kepanikan orang takut “ketularan” virus Corona. Antri dibela2in beli masker, pdhl masker apapun TDK BISA MENCEGAH virusnya masuk ke pernafasan manusia. Virus ini jauh lbh kecil dr partikel polusi kebakaran hutan. Jadi, pakai masker N95 pun yg bikin napas sesek itu, TETEP virusnya masuk!

Nah, ketimbang antri beli masker, kenapa nggak beli BUAH DAN SAYUR yg jelas2 terbukti MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH. Sebab virus itu ogah menulari org yg kekebalannya tinggi dan FIT. Ada 5 jurus AMPUH mencegah infeksi virus sekaligus jd jurus bodi keren:

  1. Antri beli buah. Makan seperti bentuk aslinya. Tuhan sdh membuatnya sempurna. Nggak usah dianggap cacat shg pake diblender, diberi imbuhan gula susu atau taburan tetek bengek. Buah dg antioksidan tinggi tanpa bikin gemuk ada di 3M: markisa, manggis, matoa. DAN INI MILIK NEGRI KITA. JANGAN SAMPAI DIEMBAT ORANG ASING! Lagi musim nih.
  2. Antri beli sayur. Usahakan jk bisa dlm bentuk lalap, plg mentok bikin karedok, pecel (yg disiram air panas, tanpa sayurnya jd lecek), urap. Sayur ini punya serat yg bukan cuma buat BAB, tapi bikin PROBIOTIK DLM USUS BESAR. Probiotik mu bagus, alhamdulilah IMUNITAS TINGGI!
  3. Eradikasi sabotase imunitas. Siapa yg bikin justru imunitasmu AMBRUK? semua produk ultra proses. Minuman2 ajaibmu itu, yg tinggi gula, saos2 aneh yg memenuhi isi makananmu (yg katanya bikin enak pdhl bikin lidahnya kecanduan aja), gorengan (ujung2nya kegemukan dan sindroma metabolik menghancurkan daya tahan tubuh), dan cemilan2 yg pohonnya aja nggak ada.
  4. Rajin olah raga!! Gak usah ke gym, kl punya rejeki, habis dpt angpao dr bos, beli sepeda statis. Nyicil jg bisa. Drpd beli hape baru. Istiqomah 30 menit tiap habis sarapan atau habis makan malam (istirahatkan dulu badannya kl abis makan, jgn langsung genjot)
  5. Kena matahari. Bukan matahari matiin virus ya, ngaco. Matahari adalah the sunshine vitamin. Vitamin D3 kontributor kekebalan tubuh. Org2 yg rajin berjemur, rutin olah raga, makan sayur dan buah, serta tdk menyentuh sabotase hadapi sehat, tebak, di bayanganmu tampangnya kayak apa? THE BEST VERSION OF U.

Menurut dokter yg lain:
Kuatkanlah daya tahan tubuh dg menjauhkan diri anda dari 5 hal berikut :
1โƒฃ Depresi
2โƒฃ Stress
3โƒฃ Berfikiran Negatif
4โƒฃ Hindari Marah2
5โƒฃ Jangan Reaksioner

Tempel terus Alloh Ta’ala, atur pola hidup.
Luruskan niat, kita sempurnakan usaha, berdoa dan pasrahkan total kpd Alloh Ta’ala.

Adanya disyukuri, dan jangan sombong
Tidak adanya tetap disyukuri, bersabar, ikhlas dan action lagi

Semoga tetap sehat, tetap terus istiqomah dalam beribadah, senantiasa mensyukuri nikmat Alloh Ta’ala dan diberi kekuatan oleh Alloh Ta’ala utk menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.

_____________________________________

Kunjungi: Coach Your Life

Robbana Taqobbal Minna
Ya Alloh terimalah dari kami (amalan kami), Aamiin

www.sejenakpagi.info
๐Ÿ˜Šโค๐Ÿ‘

pagi100

Leave a Reply